Cari Blog Ini

Entri Populer

Jumat, 18 Mei 2012

sejarah rezpector bondan prakoso and fade 2blacSEKILAS SEJARAH Rezpector dibentuk atau didirikan oleh B entertainment Indonesia pada hari Selasa tanggal 23 Agustus 2005 [18 Rajab 1426 Hijriah] di Jakarta, dengan maksud dan tujuan untuk menyatukan para fans clubnya Bondan Prakoso & Fade2Black Se Indonesia dengan keragaman dan kesatuan Unity 4 All Toures REZPECTOR Terbentuk dari Album REZPECT BF2B. REZPECTOR adl sebuah KOMUNITAS PECINTA BONDAN PRAKOSO & FADE 2 BLACK. Di Motori Oleh REZPECTOR JOGJAKARTA (The First REZPECTOR in Indonesia) yang meminta izin ke Management agar REZPECT di jadikan ...REZPECTOR untuk Wadah Komunitas nya. Sebelumnya... Apapun pendapat teman2 di sini, kami tetap REZPECT dan Thx buat kritik dan saran nya. 11 Tahun Bondan Prakoso berjuang di musik, thn 2005 bertemu dgn F2B dan bersatu dlm karya. Jika kita membajak/ lbh memilih membeli karya2 BF2B yg di bajak, arti nya kita sebenar nya lebih Respect ke PEMBAJAK tsb. krn mrk hanya memanfaatkan Popularitas Seniman demi keuntungan kantong pribadi mrk dgn cara yang jelas2 di larang oleh pemerintah. Apa itu REZPECTOR SEJATI dlm Konteks REZPECTOR sbg KOMUNITAS PECINTA KARYA-KARYA BF2B? Saat ini, management kami menyimpulkan bahwa REZPECTOR SEJATI adl mrk yang memenuhi syarat2 sbg berikut: SYARAT ADMINISTRATIF : Memiliki ID Card Resmi dari Management BF2B SYARAT NON ADMINISTRATIF (KONDISIONAL dan TIDAK MEMAKSA) : MINIMALmenggunakan RBT BF2B dan BERUSAHA membeli CD Original nya (Kalo sungguh2, pasti bisa beli CD Ori nya). SYARAT NORMATIF : Bukan Pecandu,Pengedar dan Pembuat NARKOTIKA, Mau belajar REZPECT (Saling Menghargai dan peduli) & UNITY (Memperkuat Persatuan dan Kebersamaan dalam Persaudaraan dan Kekeluargaan) FOR ALL (Untuk kemajuan kita semua) Semoga cukup jelas uraian kami ini.. Learn REZPECT, Keep UNITY, Glory FOR ALL...!! k





SEKILAS SEJARAH

Rezpector dibentuk atau didirikan oleh
B entertainment Indonesia
pada hari Selasa tanggal 23 Agustus 2005 [18 Rajab 1426 Hijriah]
di Jakarta, dengan maksud dan tujuan
untuk menyatukan para fans clubnya
Bondan Prakoso & Fade2Black
Se Indonesia dengan keragaman dan kesatuan Unity 4 All.

Toures
REZPECTOR Terbentuk dari Album REZPECT BF2B.

REZPECTOR adl sebuah KOMUNITAS PECINTA BONDAN PRAKOSO & FADE 2 BLACK.

Di Motori Oleh REZPECTOR JOGJAKARTA (The First REZPECTOR in Indonesia) yang meminta izin ke Management agar REZPECT di jadikan ...REZPECTOR untuk Wadah Komunitas nya.

Sebelumnya...

Apapun pendapat teman2 di sini, kami tetap REZPECT dan Thx buat kritik dan saran nya.

11 Tahun Bondan Prakoso berjuang di musik, thn 2005 bertemu dgn F2B dan bersatu dlm karya. Jika kita membajak/ lbh memilih membeli karya2 BF2B yg di bajak, arti nya kita sebenar nya lebih Respect ke PEMBAJAK tsb. krn mrk hanya memanfaatkan Popularitas Seniman demi keuntungan kantong pribadi mrk dgn cara yang jelas2 di larang oleh pemerintah.

Apa itu REZPECTOR SEJATI dlm Konteks REZPECTOR sbg KOMUNITAS PECINTA KARYA-KARYA BF2B?

Saat ini, management kami menyimpulkan bahwa REZPECTOR SEJATI adl mrk yang memenuhi syarat2 sbg berikut:

SYARAT ADMINISTRATIF :

Memiliki ID Card Resmi dari Management BF2B

SYARAT NON ADMINISTRATIF (KONDISIONAL dan TIDAK MEMAKSA) :

MINIMALmenggunakan RBT BF2B dan BERUSAHA membeli CD Original nya (Kalo sungguh2, pasti bisa beli CD Ori nya).

SYARAT NORMATIF :

Bukan Pecandu,Pengedar dan Pembuat NARKOTIKA,

Mau belajar REZPECT (Saling Menghargai dan peduli) & UNITY (Memperkuat Persatuan dan Kebersamaan dalam Persaudaraan dan Kekeluargaan) FOR ALL (Untuk kemajuan kita semua)

Semoga cukup jelas uraian kami ini..
Learn REZPECT, Keep UNITY, Glory FOR ALL...!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar